Tekan Angka Kriminalitas Polsek Sukra Tingkatkan Patroli Malam Hari

Tekan Angka Kriminalitas Polsek Sukra Tingkatkan Patroli Malam Hari

Indramayukabarane.com-Upaya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) yang tetap kondusif, Polsek jajaran Polres Indramayu Polda Jabar semakin meningkatkan pelaksanaan patroli malam hari.

 

Seperti yang dilaksanakan Polsek Sukra secara berkala menggelar personelnya untuk melaksanakan patroli khususnya pada jam dan tempat yang dinilai rawan terjadi gangguan kamtibmas.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, patroli malam hari dimulai dari pukul 21.00 Wib s/d Selesai.

 

“Sasaran dalam patroli itu meliputi daerah rawan C-3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja serta patroli di daerah Obvit, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk, di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (27/4/2023).

 

Kepada warga yang ditemui, tambah Kapolsek, personel memberikan himbauan agar ikut terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan segera memberikan laporan informasi apabila menemukan hal yang dapat menjadi gangguan kamtibmas.

 

“Adapun hasil yang dicapai selama kegiatan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya. Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Sukra dalam keadaan aman terkendali.” Ujar Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *