Kapos Pam Pasar Eretan Polres Indramayu memberikan himbauan kepada pemudik yang berisirahat di bahu jalan

Kapos Pam Pasar Eretan Polres Indramayu memberikan himbauan kepada pemudik yang berisirahat di bahu jalan

Indramayukabarane.com-Kapos Pam Pasar Eretan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Iptu Maryudi, S.H., bersama anggota memberikan himbauan kepada pemudik yang berisirahat di bahu jalan, Rabu (26/04/2023) malam.

 

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam Iptu Maryudi kepada awak media, Kamis (27/04/2023).

 

Ia mengaku kegiatan tersebut dilakukan di sepanjang jalur Pos Pam Pasar Eretan Kandanghaur Sampai SPBU Eretan.

 

Dalam kesempatan itu kami memberikan himbauan kepada pengendara agar tidak berhenti di bahu jalan, silahkan berisirahat di Rest area yang sudah disediakan, tuturnya.

 

Disamping itu, lanjut dia, pihaknya juga memberikan arahan kepada pemudik yang berhenti di tempat sepi untuk melanjutkan perjalanan atau mencari Rest Area yang terdekat agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Ia juga mengingatkan, jika masyarakat ingin istirahat bisa langsung menuju rest area terdekat.

Selain itu ia juga meminta masyarakat untuk terus menaati aturan lalu lintas dan petunjuk para petugas yang ada di lapangan. Hal itu dilakukan agar mudik arus balik 2023 berjalan lancar, aman, dan nyaman.

“Kami mohon juga kepada para pemudik untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas. Kemudian juga mengedepankan keselamatan,” ujarnya. ( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *