Kembali, Polsek Sukra Monitoring dan Pengamanan Objek Wisata

Kembali, Polsek Sukra Monitoring dan Pengamanan Objek Wisata

Indramayukabarane.com- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring dan pengamanan Objek Wisata yang ada di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Kamis (27/04/2023).

 

Kegiatan Pengamanan Objek Wisata tersebut di Pimpin langsung Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono, S.H.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, Patroli dan pengecekan ini dilakukan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat menikmati libur panjang lebaran Tahun 2023.

 

Adapun Objek Wisata yang ada di wilayah Desa Ujunggebang yaitu Objek Wisata Pantai Plentong lokasi Dusun Pegagan atau Blok Plentong Desa Ujunggebang dan Objek Wisata Pantai Panama Tanjungpura lokasi Dusun Tanjungpura.

 

Selain itu Objek Wisata Pantai Tanjungpura lokasi Dusun Tanjungpura Desa Ujunggebang.

 

Lanjut Kapolsek menyampaikan, kegiatan Pengamanan dan Monitoring Objek Wisata Pasca merupakan upaya Kepolisian dalam rangka mengelola situasi Kamtibmas yang Kondusif di saat libur hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/ 2023

 

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut dari Pihak Kepolisian Polsek Sukra memberikan himbauan kepada pihak pengelola dan Pengunjung untuk selalu waspada terkait dengan cuaca dan air laut baik dalam keadaan Pasang maupun surut serta waspada aksi curanmor.

 

Ia berharap para pemilik atau pengunjung objek wisata dapat mematuhi dan mengikuti arahan petugasnya dilapangan, agar kegiatan wisata dapat berjalan aman, lancar dan tentunya menyenangkan, ujar Kapolsek.( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *