Polsek Bongas Patroli ke Sejumlah Minimarket, Antisipasi Aksi Kriminalitas 

Polsek Bongas Patroli ke Sejumlah Minimarket, Antisipasi Aksi Kriminalitas 

Indramayukabarane.com-Kegiatan patroli digelar personel Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di pertokoan khususnya minimarket di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Kamis (27/4/2023) malam.

 

Dalam kegiatan patroli itu petugas melakukan dialogis baik dengan karyawan maupun para pengunjung.

 

Himbauan yang kami sampaikan terkait Kamtibmas, dimana kami ingatkan karyawan serta pengunjung untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, Jum’at (28/4/2023) pagi.

 

Ia menambahkan, bahwa bentuk kewaspadaan di sekitar toko, selain bisa diperhatikan secara langsung juga bisa dipantau melalui kamera CCTV.

 

“Jadi ketika menjumpai hal yang mencurigakan atau tidak diinginkan agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat,” sambungnya.

Lanjut disampaikannya, bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan.

“Upaya ini terus kita lakukan untuk bersama-sama menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Bongas senantiasa aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman,” ungkap Iptu Maryudi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *