Satuan Tugas Preventif Polres Indramayu Lakukan Gatur Lalu Lintas di Jalur Pantura Indramayu

Satuan Tugas Preventif Polres Indramayu Lakukan Gatur Lalu Lintas di Jalur Pantura Indramayu

Indramayukabarane.com-Satgas Preventif Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan arus balik mudik lebaran 2023, Kamis (27/04/2023) Malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, pengaturan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan saat arus balik mudik lebaran 2023.

Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan gatur lalin di Jalur arteri Pantura Indramayu.

Guna mengantisipasi penumpukan kendaraan serta rawan laka lantas, lanjut dia, petugas juga melakukan Penutupan U Turn Rumah Sakit Sentot Patrol serta U Turn PT. BMU Eretan yang di pake warga untuk berputar balik.

Pada kesempatan itu juga petugas memberikan himbauan kepada pemudik pada saat berkendara agar selalu berhati-hati dan selalu waspada serta beristirahat di rest area terdekat.

Sampai saat ini sudah ada peningkatan kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Namun sejauh ini belum terjadi kemacetan.

Ipda Tasim pun mengimbau para pemudik arus balik Lebaran 2023 yang menggunakan jalur alternativ pantura Indramayu agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya.

“Jika merasa lelah silahkan untuk beristirahat di Pos Pam Ops Ketupat Lebaran 2023,” pintanya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *