Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambang Warga Desa Kedokangabus

Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambang Warga Desa Kedokangabus

ndramayukabarane.com-Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang warga, Jum’at (28/4/2023).

Dipimpin Kanit Binmas Aiptu Sanudin dan diikuti anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Rudiyanto, dalam kesempatan ini melakukan sambang di Desa Kedokangabus, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan sambangnya Kanit Binmas beserta anggota memberikan himbauan Kamtibmas.

Baca juga:  Lagi, Polsek Balongan Monitoring dan Pengamanan Objek Wisata 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas itu salah satu upaya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat dan tidak terprovokasi dengan Isu negatif.

Baca juga:  Patroli Sambang Polsek Gabuswetan Polres Indramayu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

“Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *