Polres Indramayu Lakukan Pengaturan Arus Lalin dan Pemantauan Arus Balik

Polres Indramayu Lakukan Pengaturan Arus Lalin dan Pemantauan Arus Balik

Indramayukabarane.com-    Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pemantauan arus balik dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023, di Jalan Raya Pantura depan Pasar Parean Desa Parean Girang, Kec. Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jumat (28/04/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kepala Pos Pam Kompol Gangsar mengatakan, pengaturan lalu lintas dilakukan untuk melancarkan, ketertiban serta keamanan arus lalu lintas kepada para pengguna jalan, tuturnya.

Baca juga:  Antisipasi Curat, Curas dan Curanmor Serta Kejahatan Jalanan Lainnya, Polsek Haurgeulis Rutin Lakukan Patroli 

 

Sambungnya, kegiatan pengaturan lalu lintas ini sesuai atensi pimpinan untuk segera mengurai apabila ada kemacetan saat mudik maupun arus balik lebaran.

 

Dalam hal ini kami sudah menyiapkan cara bertindak dan alternatifnya, salah satunya mengimbau para pemudik agar tidak berhenti di bahu jalan jika tidak dapat beristirahat di Pos Pam ataupun Pos Yan.

Baca juga:  Polsek Losarang menggelar Personi Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023

 

“Mudah-mudahan kita bisa mengelola kemacetan, sehingga tidak terlalu menimbulkan hal yang tidak baik di masyarakat.” kata Kompol Gangsar. ( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *