Polres Indramayu menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di Pasar Bangkir 

Polres Indramayu menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di Pasar Bangkir 

Indramayukabarane.com-Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan Jumat Curhat dan Tatap Muka bersama Masyarakat Blok Pasar Bangkir Desa Rambatan Kulon, Kabupaten Indramayu, Jumat (28/04/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ka Pos Pam Pasar Bangkir, AKP I Nengah SW, S.H., KBO Sat Binmas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan dan anggota serta Perwakilan Pedagang Pasar Bangkir serta Perwakilan Juru Parkir Pasar Bangkir.

 

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui KBO Sat Binmas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan, pada hari ini kita sedang melaksanakan pengamanan arus balik mudik lebaran idul Fitri 1444H serta antisipasi kelangkaan stok sembako serta kerawanan kejahatan pasca hari raya idul Fitri 1444H di Wilayah Hukum Polres Indramayu.

 

Sambungnya, menjabarkan tugas pokok Kepolisian yaitu menjaga Harkamtibmas, Penegakan Hukum, Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat. Kami meminta dukungan dan kerjasama Masyarakat Kab. Indramayu khususnya semua lapisan masyarakat Indramayu terkait pemeliharaan Harkamtibmas di Kabupaten Indramayu.

 

Pihaknya juga meminta kepada Masyarakat Kab. Indramayu agar memberi informasi tentang segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah kabupaten Indramayu dan dapat melaporkan langsung ke nomor handphone 081999700110.

 

Diakhir penyampaiannya, Ipda Agus Setiawan mengatakan, Polres Indramayu sedang melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya sehingga meminta Do’a, bantuan dan kerjasamanya dari Masyarakat untuk Harkamtibmas di wilayah Kab. Indramayu.

 

Sementara, Perwakilan pedagang menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan kepolisian dalam mengamankan arus mudik.

 

“Alhamdulillah tidak terjadi kenaikan harga bahan pokok sehingga bisa dikatakan harga stabil walaupun lebaran,” ujarnya.

 

Sementara Perwakilan Juru Parkir Pasar menyampaikan arus mudik sekarang terjadi peningkatan termasuk orang yang parkir di pasar bangkir ini juga meningkat namun demikian masih dalam keadaan aman dan Lancar serta angka kriminalitas sedikit. ( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *