Kapospam JG Kongsijaya AKP Warmad Bersama Anggota melaksanakan kegiatan pengecekan tolo-tolo dan beton barier

Kapospam JG Kongsijaya AKP Warmad Bersama Anggota melaksanakan kegiatan pengecekan tolo-tolo dan beton barier

Indramayukabarane.com-Kapospam JG Kongsijaya AKP Warmad S.Pd bersama Anggota Piket Pos Pam Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengechekan tolo-tolo dan beton barier yang ada diwilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu, Jumat (28/04/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Warmad menyampaikan, kegiatan pengechekan tolo-tolo ini untuk mengurangai angka kecelakaan dan meminimalisasi perputaran arah yang mengakibatkan kemacetan di sepanjang jalur pantura khusunya di wilayah hukum Polsek Widasari.

 

Pihaknya memasang Tolo-tolo dan beton barrier sebanyak 15 di U-Turn atau putaran di wilayah hukum Polsek Wisadari.

 

Ia pun mengimbau kepada para pemudik yang hendak melewati jalur pantura diharapkan untuk selalu waspada saat mengendarai kendaraan.

 

Dan sebelum melakukan perjalanan jauh, pengemudi diharuskan melakukan pengecekan surat-surat dan mesin kendaraan terlebih dahulu. Hal tersebut agar tidak terjadi kendala di sepanjang jalan.

 

“Pemudik harus lebih konsertasi dalam berkendara. Jika merasa lelah, harus istirahat jangan memaksakan diri, karena keselamatan lebih penting,” imbaunya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *