Persempit Aksi Kriminalitas, Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Strong Poin Wiralodra

Persempit Aksi Kriminalitas, Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Strong Poin Wiralodra

Indramayukabarane.com-Personil Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus menggelar patroli di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jum’at (28/4/2023).

Hal tersebut dilakukan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sliyeg.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, patroli ini terus ditingkatkan karena kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan.

“Tidak hanya siang hari, patroli juga dilakukan di sore hari bahkan patroli juga digelar malam hingga dini hari dan pada saat waktu subuh,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. Sabtu, (29/4/2023) pagi.

 

Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa sasaran patroli lokasinya berpindah pindah dan bisa saja satu lokasi dipatroli dua atau tiga kali dalam sehari.

 

”Kami terus fokus pada pencegahan atau antisipasi aksi curas, curat dan curanmor. Terutama pada jam rawan,” terang Kapolsek.

Dalam kegiatan patroli, personil juga melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi kemungkinan tingginya tindak kriminalitas terutama saat jam rawan.

Kapolsek berharap dengan patroli rutin yang dilaksanakannya, wilayah Kecamatan Sliyeg tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif, ujar Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *