Pastikan Keamanan Libur Lebaran, Polsek Juntinyuat Patroli Tempat Wisata

Pastikan Keamanan Libur Lebaran, Polsek Juntinyuat Patroli Tempat Wisata

Indramayukabarane.com-Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring situasi Kamtibmas di objek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/04/2023).

Tujuan kegiatan ini, untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur dan kerawanan kriminalitas.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berwisata di libur hari raya Idul Fitri 1444 H.

 

Saat laksanakan Pengamanan Petugas menyambangi wisatawan atau warga masyarakat yang sedang berekreasi sambil menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas.

 

 

Mengingatkan kepada pengunjung dengan cara sambang memberikan himbauan agar selalu berhati-hati selalu waspada terhadap barang bawaannya.

Bagi para orang tua yang membawa anak kecil agar selalu di awasi saat mereka bermain, terlebih lagi saat berenang di Pantai, harus ada orang tua yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan.

Diharapkan dengan pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh Anggota ini para pengunjung obyek wisata pantai dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman, ungkap Iptu Dedi Wahyudi. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *