Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Widasari Gelar Patroli Sasar Objek Wisata

Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Widasari Gelar Patroli Sasar Objek Wisata

Indramayukabarane.com-Dalam rangka Ops ketupat Lodaya 2023, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara patroli sasaran memantau situasi keamanan serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung objek wisata kolam renang di Jl. Bangkaloa Ilir-Widasari No. 58 Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/04/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, tujuan kegiatan patroli yang dilakukan di tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

 

Disamping itu, kami juga menyampaikan kepada pengelola wisata agar membatasi pengunjung guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

 

Selain itu memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata kolam renang agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya diawasi utamakan keselamatan.

 

“Tidak lupa kami juga berikan himbauan kepada pengunjung wisata kolam renang agar waspada dengan barang bawahannya guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *