Pasca Lebaran, Polsek Sindang dan Koramil Terus Meningkatkan Patroli di Wilkumnya

Pasca Lebaran, Polsek Sindang dan Koramil Terus Meningkatkan Patroli di Wilkumnya

Indramayukabarane.com- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang terus meningkatkan patroli di wilayah hukumnya pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Sabtu (29/04/2023).

 

Hal ini disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah kepada awak media.

 

Ia menyampaikan patroli terus dilakukan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan aksi kriminalitas serta menjamin keamanan masyarakat khususnya dalam suasana merayakan lebaran idul fitri.

 

Patroli dilakukan mulai dari pagi hingga malam hari terutama di wilayah yang dinilai rawan aksi kejahatan dan kriminalitas.

 

“Sasaran patroli meliputi tempat-tempat keramaian, serta obyek vital yang dirasa dapat menimbulkan suatu tindak kriminalitas,” kata Kapolsek.

 

Menurutnya, hingga kini perayaan Idul Fitri di wilayah hukumnya masih berlangsung aman dan kondusif.

 

Kendati demikian, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati, terlebih ketika berada di tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Ujar AKP Saefullah.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *