Petugas Gabungan TNI – Polri Laksanakan Gatur Lalin di Jalan Raya Kandanghaur

Petugas Gabungan TNI – Polri Laksanakan Gatur Lalin di Jalan Raya Kandanghaur

Indramayukabarane.com-Petugas dari Kepolisian Resor (Polres) Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Koramil setempat melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar Pos PAM Pasar Cilet, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/04/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Kompol Gangsar mengatakan, kami bersama rekan TNI melaksanakan pengaturan lalu lintas ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada pengguna jalan dan penyebarang jalan sekitar Pos PAM Lebaran 2023, tuturnya.

Baca juga:  Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Sambang Dialogis Dengan Warga

 

Sambungnya, personel gabungan yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian dan TNI selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

 

Di sela-sela melakukan pengautran lalu lintas, Personel juga dengan tidak bosannya tetap memberikan imbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

Baca juga:  Antisipasi Tindak Kejahatan dan Laka Lantas, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Rutin 

 

“Kegiatan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya yang akan melaksanakan arus balik dan libur lebaran idul fitri tahun 2023,” jelasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *