Kepolisian Sektor Sliyeg Gelar Patroli Sasar Pusat Perbelanjaan 

Kepolisian Sektor Sliyeg Gelar Patroli Sasar Pusat Perbelanjaan 

Indramayukabarane.com-Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Minggu (30/4/2023).

 

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno kepada awak media.

 

Ia mengatakan, dalam patroli ini petugas menyasar pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

 

Lokasi pusat perbelanjaan dipilih untuk sasaran patroli mengingat bahwa masyarakat dominan datang berbelanja, sehingga masyarakat yang berkunjung di pusat perbelanjaan tetap merasa aman dan nyaman.

 

“Hal yang menjadi perhatian utama bagi kami, tentunya adalah berusaha menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang melakukan kegiatan seperti, belanja, kemudian ada yang datang mencari hiburan atau mencari sesuatu bersama keluarganya”, kata Kapolsek.

 

“Oleh karena itu, tugas dan peran kami disini adalah bertanggung jawab atas semua dalam melayani agar kegiatan disini bisa aman dan nyaman”, tambahnya.

 

Dalam pelaksanaan patroli, Personel juga melakukan pengawasan terhadap seputaran pusat perbelanjaan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

 

Ia pun berharap dengan patroli sekaligus pengamanan yang dilakukan ini, masyarakat yang berbelanja dapat merasa aman dan nyaman.

 

“Harapan dan tujuannya adalah agar masyarakat merasakan aman kemudian nyaman dan bisa berbelanja sesuai dengan keinginan masing-masing”, ujar Iptu Sutrisno. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *