Terapkan Quick Wins Presisi, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Sambangi Warga

Terapkan Quick Wins Presisi, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Sambangi Warga

Indramayukabarane.com-Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, Bentuk peduli kamtibmas di lingkungan serta pantau kondusifitas Polsek Gabuswetan Optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas dengan Quick wins Presisi, kepada warga di Desa Binaan, Minggu, (30/4/2023).

 

Kapolres Indramayu Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari AKP Warmad mengatakan,” Sambang Silaturahmi yakni salah satu jembatan agar Polri lebih meningkatkan respons terhadap masyarakat, khususnya Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. jelasnya

 

Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dengan mengunjungi warga dari rumah ke rumah, optimalkan pemolisian masyarakat di kewilayahan.

 

Dengan melaksanakan kegiatan Binmas yakni melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

 

“Selain monitoring situasi kamtibmas wilayah binaan Bhabinkamtibmas juga mengimbau untuk saling mendukung jaga kamtibmas lingkungan. Ini merupakan Program Quick wins Presisi” tutup AKP Warmad. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *