Patroli Malam Hari, Polisi Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Security Perumahan Indramayu 

Patroli Malam Hari, Polisi Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Security Perumahan Indramayu 

Indramayukabarane.com-Personil Polsek Indramayu jajaran Polsek Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dengan sasaran perumahan, perkantoran, perbankan dan jalan raya di wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/4/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan patroli malam hari ini sesuai sasaran yang sudah ditentukan terutama pada pemukiman penduduk selain itu kita juga lakukan pengawasan di lokasi yang dianggap rawan kriminal.

Baca juga:  Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif Jelang Hari Raya, Polsek Widasari Tingkatkan Patroli Strong Point Wiralodra

 

Dikatakannya, dalam patroli itu anggota kami melakukan koordinasi dengan security perumahan terkait antisipasi kamtibmas ataupun kriminalitas lainya.

 

“Anggota juga melakukan pengecekan CCTV apa berfungsi atau tidak, serta menghimbau security perumahan agar selalu waspada khususnya di jam rawan malam hari,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Baca juga:  TNI-Polri Solid, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dan Babinsa Kompak Sambang Warga

 

Kapolsek menambahkan dengan melakukan patroli rutin seperti ini diharapkan situasi di Kecamatan Indramayu khususnya tetap kondusif dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ujar AKP H. Suhendi. ( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *