Patroli Obyek Wisata, Anggota Polsek Balongan Berikan Rasa Aman Pengunjung Pantai

Patroli Obyek Wisata, Anggota Polsek Balongan Berikan Rasa Aman Pengunjung Pantai

Indramayukabarane– Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, anggota Polsek Balongan terus melakukan patroli di objek wisata pantai saat libur Lebaran 2023.

 

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Balongan menyisir pinggiran pantai, dimana banyak anak-anak berenang yang bisa menyebabkan kerawanan.

 

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Balongan melakukan himbauan kamtibmas kepada orang tua yang membawa anak-anak agar selalu berhati-hati dan menjaga anaknya agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

 

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di objek wisata pantai di Kecamatan Balongan.

 

“Aktivitas masyarakat yang berlibur di objek wisata semakin banyak, sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang liburan,” kata Kapolsek.

 

 

Disamping itu, pihaknya juga menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada anggota kami yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas. Terang Kapolsek Iptu Wawan ( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *