Gelar Patroli, Personil Polsek Anjatan Sasar Jalan Sepi

Gelar Patroli, Personil Polsek Anjatan Sasar Jalan Sepi

Indramayukabarane.com-  Antisipasi tindak kriminalitas, Kepolisian Sektor Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah hukumnya.

Secara mobile dan stasioner, personel menyasar Obvit Perkantoran, Perbankan, Pemukiman padat penduduk Jl. Irigasi Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, patroli kewilayah dilakukan di jam-jam rawan kejahatan.

 

“Patroli dilaksanakan dengan cara menyasar daerah sepi guna antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainya di wilayah Kecamatan Anjatan,” ungkap Kaposlek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin, (01/05/2023)

Disampaikannya, Kegiatan patroli ini terus dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan, personil yang melaksanakan patroli juga melakukan dialogis dengan warga yang ditemui untuk menyampaikan himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dengan adanya patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khusunya Kecamatan Anjatan umumnya Kabupaten Indramayu,” ujar AKP Heriyanto.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *