Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Anjangsana Kepada Warga Desa Pekandangan Berikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Anjangsana Kepada Warga Desa Pekandangan Berikan Himbauan Kamtibmas

Indramayukabarane.com-Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Brigadir M. Yogi melaksanakan anjangsana (Sambang, Silkam, Binluh) kepada warga di Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Senin (01/05/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, bahwa yang dilaksanakan anggotanya yakni kegiatan Sambang, Silkam, Binluh merupakan tugas penting Bhabinkamtibmas.

Baca juga:  Berikan Keamanan Waega, Polsek Kandanghaur Gelar Patroli Siang Hari 

 

“Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban kepada warga,” ungkapnya.

 

Pada momentum tersebut, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme.

 

Selain itu, menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa (perangkat Desa) untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.

Baca juga:  Rapat minggon kecamatan Babakan cikao,dihadiri olh Kanit binmas Polsek Purwakarta kota

 

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Indramayu umumnya Kabupaten Indramayu. Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *