Antispasi Tindak Kriminal, Polsek Kedokanbunder Terus Menggelar Patroli

Antispasi Tindak Kriminal, Polsek Kedokanbunder Terus Menggelar Patroli

Indramayukabarane.com-Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli sambang di wilayah hukumnya, Senin (01/05/2023).

 

Patroli dilakukan di sepanjang jalan yang sepi rawan kejahatan, baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

 

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, kegiatan patroli sambang sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan serta menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder.

 

Sambungnya, Patroli sambang dilakukan sebagai jawaban strategis Kepolisian dalam Harkamtibmas, sekaligus jaminan keamanan dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif.

 

Dalam patroli itu petugas menyasar ke sejumlah titik yang rawan sekaligus untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

 

“Dengan adanya patroli sambang ini, kami berharap dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutup Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *