Polsek Gabuswetan Gelar Patroli Malam Hari Antisipasi Kejahatan Jalanan Dan Gangguan Kamtibmas

Polsek Gabuswetan Gelar Patroli Malam Hari Antisipasi Kejahatan Jalanan Dan Gangguan Kamtibmas

Indramayukabarane– Guna antisipasi terjadinya kerawanan yang dimungkinkan terjadi pada malam hari, anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan kegiatan patroli, di wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, Kegiatan patroli tersebut di laksanakan dalam rangka menekan aksi-aksi kejahatan utamanya C-3, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polsek Gabuswetan.

 

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk upaya dari Kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” tambah Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Selasa (02/05/2023).

 

Diungkapkan Kapolsek, bahwa Patroli Mobile dengan menyalakan lampu rotator warna biru di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi cegah terjadinya C-3 dan gangguan kamtibmas.

 

Anggota yang melaksanakan piket patroli juga melakukan dialogis untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

 

Kapolsek berharap dengan adanya patroli ini warga benar-benar merasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *