Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Gabuswetan, Gelar Patroli Sambang Dialogis

Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Gabuswetan, Gelar Patroli Sambang Dialogis

Indramayukabarane-Dalam rangka Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan sambang ke masyarakat.

 

Kegiatan sambang masyarakat dilakukan di Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, bahwa kegiatan sambang masyarakat tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Selain itu, wujud sinergitas TNI dan Polres di Wilayah Kabupaten Indramayu.

 

Dalam kegiatan sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warga untuk terus berpartisipasi dalam harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

 

“Mereka agar selalu waspadai Curanmor dan agar selalu gunakan kunci ganda pada saat menyimpan kendaraan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan pesan kepada warga agar menghindari perbuatan main hakim sendiri.

“Himbauan bijak dalam bersosial media juga disampaikannya,” imbuhnya.

Selain itu, agar selalu menjaga kerukunan warga dan toleransi antar umat beragama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

 

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” pungkasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *