Polsek Balongan Laksanakan Patroli di Wilayah Rawan Kriminalitas 

Polsek Balongan Laksanakan Patroli di Wilayah Rawan Kriminalitas 

Indramayukabarane– Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point wiralodra di wilayah hukumnya.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan kepada awak media.

 

Kapolsek menyampaikan, dalam kegiatan patroli strong poin kali ini petugas menyasar lokasi yang dianggap rawan Kamtibmas di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

 

“Dalam patroli tersebut, petugas stanby di titik-titik Obvit, rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Selasa, (02/01/2023)

 

Disela kegiatan patroli, masih kata Kapolsek, petugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

 

Diharapkannya, dengan adanya patroli rutin ini dapat memberikan rasa aman kepada warga di seputaran wilayah hukum Polsek Balongan.

 

Kapolsek juga menghimbau kepada warga apabila ada masyarakat yang mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya supaya melaporkan ke pihak kepolisian terdekat. Ujar Iptu Wawan. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *