Lakukan Patroli, Polisi Sasar Titik Rawan Kejahatan di Kecamatan Tukdana

Lakukan Patroli, Polisi Sasar Titik Rawan Kejahatan di Kecamatan Tukdana

INDRAMAYUKABARANE– Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus menyiagakan sejumlah personilnya di sejumlah titik rawan kejahatan dan rawan kecelakaan lalu lintas, di wilayah Kabupaten Indramayu.

 

Seperti yang terlihat, sejumlah personil Polsek Sliyeg melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka patroli antisipasi tindak kejahatan jalanan di wilayah Kecamatan Tukdana.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, kami menggelar personil di titik rawan kejahatan serta rawan kecelakaan lalulintas dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tukdana.

 

Route dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Sliyeg menyasar Jalan Desa Tukdana Kecamatan Tukdana.

 

“Personil juga menyasar jalan sepi di sekitaran SPBU, serta menyambangi perbatasan Kecamatan Tukdana – Kecamatan Bagodua,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Selasa (02/05/2023).

 

Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya preventif sekaligus deteksi dini dalam pencegahan terjadinya kriminalitas di wilayah kecamatan Tukdana. Mulai dari tawuran, balap liar, hingga sejumlah kejahatan.

 

Lanjut Kapolsek berharap, dengan hadirnya Personil di lokasi rawan kejahatan mampu memelihara kamtibmas dan menekan kasus kriminalitas, terutama 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), pungkas AKP Iwa Mashadi. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *