Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Indramayukabarane-Dalam rangka Harkamtibmas menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas, di Wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (02/05/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono menuturkan, sambang dan silaturahmi ini merupakan tugas rutin dari Polri untuk menjalin hubungan kedekatan dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar tercipta suasana kondusif di wilayah binaan.

 

Kapolsek menyebut, rutinitas ini selain upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di wilayah. Keberadaannya di tengah-tengah warga, sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

 

Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Salah satunya agar warga tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) serta tidak main hakim sendiri.

 

“Dengan begitu situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal dan wilayah hukum Polsek Krangkeng,” ungkap Kapolsek.( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *