Gencar Patroli, Anggota Polsek Haurgeulis Ajak Masyarakat Jaga Konduktivitas Lingkungan

Gencar Patroli, Anggota Polsek Haurgeulis Ajak Masyarakat Jaga Konduktivitas Lingkungan

Indramayukabarane Anggota polsek Haurgeulis kembali lakukan Patroli Sambang warga guna mengantisipasi adanya C-3 serta gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Selasa (02/05/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono mengatakan, pelaksanaan kegiatan patroli sambang warga oleh anggota piket tersebut dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas, ungkapnya.

 

 

 

“Sasaran patroli anggota kami berpatroli di sepanjang jalan baik pemukiman warga serta menyisir daerah rawan di wilayah hukum polsek Haurgeulis guna antisipasi terjadinya kriminalitas,” Ujar AKP H. Cartono.

 

 

Selain itu, AKP H. Cartono menjelaskan, Giat Patroli Sambang warga dan Dialogis yang di lakukan anggota menyambangi Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat guna memberikan imbauan kamtibmas, katanya.

“Alhamdulillah, giat patroli berjalan aman dan kondusif kita pun mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” Pungkasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *