Sigap membantu korban kecelakaan tunggal di Pospam Ciganea Purwakarta

Sigap membantu korban kecelakaan tunggal di Pospam Ciganea Purwakarta

PURWAKARTA .KabarIndramayu -Petugas Pos PAM Ciganea, Operasi Ketupat Lodaya 2023 sigap membantu pengendara yang mengalami kecelakaan di jalar raya Purwakarta-Bandung, tepatnya di pertigaan gerbang tol Ciganea, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 1 Mei 2023 petang.

 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol H Dandan Nugraha Gaos mengatakan, kecelakaan tersebut tunggal dan hanya melibatkan kendaraan roda dua yang berboncengan.

 

“Kecelakaan tunggal terjadi di gerbang tol Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 1 Mei 2023, sekira pukul 19.30 WIB,” ucap Kapolsek Jatiluhur, pada Senin, 1 Mei 2023 petang.

 

Awalnya, kata Dandan, Yamaha Aerox warna hijau silver bernomor polisi B-5014-KBW yang dikemudikan Jaenudin (47) warga Bekasi yang berboncengan dengan istrinya datang dari arah bandung menuju Purwakarta.

 

“Setibanya di lokasi kejadian, pengendara motor diduga mengantuk sehingga terpeleset dan terjatuh di lampu merah pertigaan gerbang tol Ciganea,” ucap Dandan sapaan akrab Kapolsek Jatiluhur itu.

 

Dandan menambahkan, keduanya tidak mengalami luka serius dan bisa langsung melanjutkan perjalanan setelah dibantu petugas.

 

“Kejadiannya pas di depan pos pengamanan ops lilin. Pengendara ini ragu ketika melintas di traffic light pertigaan gerbang tol Ciganea, sehingga hilang keseimbangan dan terjatuh,” jelas Dandan.

 

Dandan mengimbau agar para pengendara lebih hati-hati, apalagi akhir libur Lebaran 2023 arus lalu lintas lumayan padat.

 

“Pengendara diimbau lebih hati-hati, gunakan helm dan patuhi rambu-rambu lalu lintas,” kata Dandan. (Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *