Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Purwakarta -KabarIndramayu– Guna mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas dalam libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kepolisian Sektor (Polsek) Purwakarta kota, Polres Purwakarta lakukan Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terus diintensifkan di seluruh wilayah Hukum Polsek Purwakarta kota, Kabupaten Purwakarta.

 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Purwakarta, Akp Subagyo SH mengatakan, Patroli tersebut dengan menargetkan keberadaan geng motor, sajam, miras dan obat terlarang dan pelanggaran atau kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

 

“Beberapa langkah preventif akan terus dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir aksi kriminalitas yang meresahkan warga Kecamatan Purwakarta kota, Kabupaten Purwakarta. Patroli dilakukan ke sejumlah titik yang dinilai rawan akan tindakan kriminal,” Ucap Subagyo, pada Senin, 1 Mei 2023.

 

Kapolsek menyebut, Patroli ini digelar guna menciptakan dan memelihara kondusifitas situasi kamtibmas serta menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Kecamatan Purwakarta kota, Kabupaten Purwakarta saat libur Idulfitri 1444 Hijriah.

 

“Patroli ini merupakan bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat memberikan rasa aman dan mencegah terjadi kejahatan di libur lebaran,” ucap Subagyo.

 

Dia menegaskan terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kecamatan Purwakarta kota, Kabupaten Purwakarta merupakan hal prioritas utama jajarannya.

 

“Kami selaku jajaran Polsek Purwakarta kota, Polres Purwakarta selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kegiatan Patroli jam rawan dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” ucap Subagyo.( Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *