Tak Kenal Lelah Dalam Memberikan Pelayanan,Anggota Polsek Sukatani Polres Purwakarta Jadi Montir Dadakan

Tak Kenal Lelah Dalam Memberikan Pelayanan,Anggota Polsek Sukatani Polres Purwakarta Jadi Montir Dadakan

Purwakarta-KabarIndramayu– Aksi terpuji di lakukan oleh anggota Polsek Sukatani polres Purwakarta yang sedang bertugas di pos Pam dengan membantu masyarakat yang mobilnya mengalami kendala (mogok) ketika sedang beristirahat di rest area km 88. Minggu, 30 April 2023

 

Pemudik yang akan melanjutkan perjalanan arus balik tiba tiba kendaraannya tidak bisa di hidupkan,dengan sigap personil anggota Polsek Sukatani menghampiri untuk membantu memeriksa kendaraan yang mogok tersebut,menjadi Montir Dadakan agar mobil tersebut bisa hidup kembali.

 

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH Melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana mengatakan bahwa anggotanya menemukan pengendara yang kesulitan menghidupkan kembali mobilnya sehingga menghampiri untuk mencoba membantu,personil anggota Polsek Sukatani memeriksa kendaraan yang mogok tersebut ,ternyata mobil tidak bisa hidup dikarenakan Aki mobilnya mati/Soak.

 

Saat itu personil Anggota Polsek Sukatani yang bertugas di pos pengamanan dan pos pelayanan ( Pos Yan ) adalah AIPTU Wahyu Bahagia, BRIGPOL Romadona dan BRIPKA Irwan dengan ikhlas memberikan bantuan seperti Montir dadakan menjemper aki mobil yang mogok oleh mobil personil anggota Polsek Sukatani.

 

“Tak berselang lama mobil pun bisa hidup kembali sehingga pengendara tersebut dapat melanjutkan perjalanan”.tuturnya

 

Warga yang mobilnya mogok pun mengucapkan banyak terima kasih kepada personil anggota kepolisian yang telah membantu dengan ikhlas.

 

“Alhamdulillah berkat bantuan pak polisi mobil saya bisa hidup kembali,terima kasih saya ucapkan karena beliau dengan ikhlas membantu dan memberikan pelayanan serta cepat tanggap kepada masyarakat yang memerlukan bantuan”.ujar pengendara yang mobil yang mogok

 

AKP Toto Herman Permana Menambahkan, bahwa adanya pos pelayanan serta pos pengamanan yang tersedia selama operasi ketupat Lodaya 2023 sangat membantu para pemudik yang akan kembali melakukan perjalanan arus balik dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasa setelah libur panjang hari raya idul Fitri 1444 H. (Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *