Kapolsek Plered Hadiri Pemberangkatan Jemaah Umroh Pesona Mozaik

Kapolsek Plered Hadiri Pemberangkatan Jemaah Umroh Pesona Mozaik

PURWAKARTA- KabarIndramayu-Ibadah haji merupakan salah satu Rukun Islam yang senantiasa didambakan oleh semua umat muslim didunia, tak terkecuali juga umat muslim di Indonesia.

Ibadah Umroh merupakan wisata religi yang identik dengan ibadah haji, yang kebanyakan orang menyebut dengan haji kecil.

 

Hari ini Selasa, 2 Mei 2023 pagi bertempat di Masjid Jamie Baeturrohim telah diberangkatkan 52 orang jemaah umroh dari travel Pesona Mozaik cabang Plered. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dirut Pesona Mozaik H. Ateng Jaelani, Muspika Kec. Plered, Ketua DKM Masjid Jamie Baeturrohim, Tokoh agama dan para keluarga yang mengantar jemaah umroh.

 

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered Kompol Suparlan mengatakan dalam sambutan tersebut pertama ucapan selamat kepada para jemaah umroh yg menjadi tamu Allah SWT, smoga semua yg hadir disini juga bisa menjadi tamu Allah diwaktu2 berikutnya.

 

Kedua menyampaikan bahwa Indonesia di mancanegara terkenal dengan ramah tamah, sopan santun, murah senyum dan mudah beradaptasi.

 

Ketiga bahwa saat ini cuaca di dunia cukup panas, maka Kapolsek berpesan agar para jemaah menjaga kesehatan dan banyak minum air putih.

 

Kapolsek Plered Polres Purwakarta Kompol Suparlan menyebut, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Ulama dan Umarah yang ada di Kec. Pered, guna menciptakan dan memelihara kondusifitas situasi kamtibmas serta menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, ucap Suparlan.

“Kami selaku Muspika Kecamatan Plered, mengucapkan selamat jalan, smoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran” Pungkasnya. (Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *