Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Bersama TNI Menghadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Halal Bihalal

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Bersama TNI Menghadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Halal Bihalal

Indramayukabarane-Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, menghadiri pengajian umum di Blok Gua Jaya, Desa Tanjakan, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Selasa (02/05/2023) malam.

 

Kegiatan pengajian umum tersebut dalam rangka halal bihalal Dan malam tasyakur pernikahan salah satu warga Desa Tanjakan.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Bripka Faisal, Babinsa Koramil Krangkeng Sertu Sudono, Ketua MUI Desa Tanjakan Kyai Abdul Fatah dan sekitar 150 orang jamaah.

 

Adapun penceramah dalam kegiatan tersebut, yaitu KH. Jamaludin Kahfi dari Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu.

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng Iptu Asep Suryana menyampaikan, saat ini keberadaan POLRI diharapkan mampu memberikan Suri Tauladan kepada Masyarakat serta mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat serta penegak Hukum dan mempedomani Program Kapolri Yang PRESISI ( Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan).

 

Kami berharap, kegiatan Pengajian Umum Halal Bihalal ini, jangan hanya sekedar seremonial belaka, akan tetapi ada dua hal yang harus menjadi perhatian kita bersama, pertama menjadikan sebagai instropeksi dan kedua sebagai introprosfektif.

 

“Intropeksi itu maksudnya, sebagai bahan perenungan, sudah sejauh mana kita bisa meneladani pribadi dan kehidupan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari,”ucap Iptu Asep Suryana didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *