Jaga Situasi Kondusif, Polsek Gantar Rutin Laksanakan Patroli

Jaga Situasi Kondusif, Polsek Gantar Rutin Laksanakan Patroli

Indramayukabarane-Personel Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli C-3 dalam antisipasi kerawanan kejahatan di wilayah hukumnya, Rabu (03/05/2023).

 

Kegiatan patroli dilakukan di daerah yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan personel guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah.

 

Dalam patroli tersebut personel stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.

 

Dalam kegiatan itu juga personel menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

 

Jadi, kata Kapolsek, selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan patroli tersebut juga untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

 

“Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim (zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *