Polsek Anjatan Tingkatkan Patroli Kewilayahan, Cegah Aksi Kejahatan 

Polsek Anjatan Tingkatkan Patroli Kewilayahan, Cegah Aksi Kejahatan 

Indramayukabarane-Kepolisian Sektor Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli di wilayah hukumnya, Rabu (03/05/2023).

 

Dalam kegiatan itu, secara stasioner dan mobile petugas menyisir jalan raya daerah rawan dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya.

 

Sasaran dalam patroli ini meliputi daerah rawan C3 ( jalur jalan sepi ), daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja serta daerah Obvit, SPBU, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk.

 

Adapun hasil yang dicapai selama giat patroli, kata Kapolsek, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya.

 

“Secara umum situasi di wilayah hukum Polsek Anjatan dalam keadaan aman kondusif,” jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM, Ipda Tasim.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *