Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Bersama Babinsa Sambang Desa Malang Nengah

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Bersama Babinsa Sambang Desa Malang Nengah

Indramayukabarane-Purwakarta-Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta laksanakan giat sambang desa malang Nengah dalam upaya sosialisasi mengenai keamanan serta himbauan agar selalu menjaga Kamtibmas kepada warga.

 

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen,Sik,SH.MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas desa malang Nengah Bripka Trisno Taufik untuk terus memantau segala kegiatan yang berhubungan dengan keamanan serta menghimbau agar warga terus melaksanakan giat pos kamling di setiap wilayah desa melalui RT dan RW.

 

AKP Toto Herman Permana menyampaikan bahwa anggota Bhabinkamtibmas Polsek sukatani polres Purwakarta agar giat sambang warga terus dilaksanakan serta dapat memberikan himbauan kepada warga agar selalu berkoordinasi dengan kepolisian demi menjaga keamanan agar tercipta Kamtibmas, hal ini diharapkan dapat membantu untuk tetap terjaga Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Sukatani.

 

Lanjutnya , pihak aparatur desa malang nengah pun merespon baik atas himbauan serta giat sambang yang dilakukan oleh aparat kepolisian oleh anggota Bhabinkamtibmas BRIPKA KRISNO TAUFIK serta Babinsa SERTU MARTA dari TNI.

 

Mudah mudahan akan terus tercipta sinergitas TNI-Polri dalam mengayomi warga masyarakat desa malang nengah serta masyarakat yang ada di wilayah hukum kecamatan Sukatani. Ungkap AKP Toto Herman Permana ( Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *