Polsek Sindang Patroli ke Daerah Rawan Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif

Polsek Sindang Patroli ke Daerah Rawan Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif

Indramayukabarane– Upaya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) yang tetap kondusif, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli kewilayahan, Kamis (04/05/2023).

 

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, sasaran patroli kewilayah hari ini menyasar daerah rawan C-3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, daerah Obvit, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

 

Kapolsek menyebut, patroli kewilayah terus dilaksanakan guna mencegah kerawanan ataupun gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

 

“Meskipun wilayah hukum Polsek Sindang termasuk aman dan kondusif, namun kita sebagai anggota polri tidak boleh underestimate, tetap siaga terhadap situasi dan keadaan sekitar,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Diharapkan dengan makin seringnya patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Sindang dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wialyah Kecamatan Sindang umumnya Kabupaten Indramayu. Pungkasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *