Kasat Narkoba Berpamitan Terhadap Rekanan Para Media

Kasat Narkoba Berpamitan Terhadap Rekanan Para Media

Kabar Indramayu -Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcayo, SH., di dampingi Anggotanya gelar ramah tamah sekaligus perpisahan bersama Awak Media di RM. Cannela Jln. Olahraga No 1 Kanranganyar Kecmatan/Kabupaten Indramayu. Senen (21/11/2022).

Selama bertugas di Polres Indramayu Beliau dikenal sebagai sosok yang baik hati selain itu beliau juga sangat dekat dengan para Awak Media, sosok suka bergaul, dan kerja keras dalam mengemban tugasnya secara proffesional.

Sesuai Telegram Kapolda Jabar, Kasat Narkoba Polres Indrmayu AKP Heri Nurcahyo, SH., Akan pindah tugas dan diangkat dalam jabatan barunya sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jawa Barat.

Suasana akrab diantara para Awak Media dengan nya, nampak terlihat dalam acara ramah tamah yang di gelar olehnya, kesan kekeluargaan sungguh terlihat dalam acara ini.

Dirinya, merasa terkesan, “Saya, ucapan terima kasih, penghargaan yang tak terhingga kepada seluruh Rekanan Media yang menyempatkan dan memberikan simbolis kenang-kenangan,” harunya.

“Dengan berakhirnya masa tugas saya sebagai Kasat Narkoba di Polres Indramayu, kami beserta keluarga mohon diri disertai ucapan terima kasih atas segala bantuan, dukungan dan kerjasamanya sehingga membuahkan terjalin dengan baik selama ini.” Ucap AKP Heri Nurcahyo.

Selain itu, Heri juga mengucapkan, “Kami sekeluarga mohon doa restu untuk melaksanakan tugas barunya yang di tempat di Ditresnarkoba Polda Jabar. Sebagai manusia biasa saya dan keluarga mohon maaf jika selama saya bertugas ada hal-hal yang mungkin kurang berkenan, di hati Rekan- rekan Media.” pungkasnya.(B.syanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *