Polri Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022

Polri Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022

SUKABUMI Kabar Indramayu.- Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP SY. Zainal Abidin didampingi sejumlah perangkat Posko t injau kesiapan pos pengamanan operasi Lilin Lodaya 2022 yang telah digelar di wilayah, Jum’at (23/12/2022).

Kegiatan yang dilakukan Ka Opsres Ops Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut merupakan bentuk pengawasan terhadap berbagai kesiapan pengamanan perayaan natal dan tahun baru, mulai dari kesiapan pos pengamanan, personel hingga sarana prasarana lainnya.

“Hari ini perangkat posko melakukan pengecekan ke seluruh Pos PAM yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar,” ujar Ka Opsres Ops Lilin Lodaya 2022, AKBP SY. Zainal Abidin

 

“Dari hasil pengecekan, maka dapat kami pastikan bahwa seluruh pos PAM beserta personel dan sarana prasarana sudah tergelar serta siap melaksanakan tugas pengamanan perayaan natal yang akan dimulai pada esok hari,” sambungnya.

“Diingatkan kepada seluruh personel agar mempersiapkan diri, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, memberikan sikap yang humanis dalam setiap kegiatan pengamanannya.” pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Operasi Lilin Lodaya 2022 tingkat Polres Sukabumi Kota didukung oleh 9 pos pengamanan, 3 pos pelayanan, 1 pos terpadu dan 1 Posko Utama. Operasi kemanusiaan tersebut didukung 857 personel gabungan TNI-Polri, Dinas instansi terkait, Ormas dan OKP yang ada di Kota Sukabumi.

Red : B.syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *