Gatur Lalin Pagi, Unit Lalu lintas Polsek Losarang Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Gatur Lalin Pagi, Unit Lalu lintas Polsek Losarang Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Indramayukabarane.com _|Unit Lalulintas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi, di jalan raya depan SMK N 1, SMA N 1 Losarang dan SMP N 1 Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (22/2023) pagi

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama rasa aman terciptanya Harkamtibcar lantas.

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja. keberadaan petugas juga untuk membantu masyarakat, anak sekolah yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, Unit Lalulintas Polsek Losarang yang melakukan pengaturan lalulintas pagi juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar dalam berkendara selalu menggunakan helm SNI dan memperhatikan kelengkapan kendaraan lainnya untuk keselamatan dalam berkendara.

“Diharapkan dengan adanya pengaturan lalulintas pagi hari ini masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.(Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *