Patroli Obyek Vital, Polsek Indramayu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Security Perbankan

Patroli Obyek Vital, Polsek Indramayu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Security Perbankan

INDRAMAYUKABARANE. COM_

Indramayu,— Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan strong point patroli sambang di wilayah Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Seni (6/3/23) malam.

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan kegiatan strong point patroli sambang ini dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, kata Kapolsek, pihaknya menghimbau agar para petugas keamanan/ security yang ditugaskan di perbankan untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan perbankan guna menjamin keamanan para nasabah di perbankan dalam melaksanakan aktifitasnya.

 

“Kami juga menghimbau kepada security perbankan untuk melakukan pengawasan terhadap kendaraan nasabah yang di parkir di tempat parkir baik secara lagsung maupun dengan CCTV yang ada sehingga keamanan di perbankan bisa di pertanggung jawabkan,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Kapolsek juga meminta petugas keamanan / security harus tau tentang standar SOP Pengamanan.

 

Lebih lanjut, Kapolsek mengajak security bank untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khusunya di lingkungan obvit perbankan. Pungkasnya.

( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *