Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. Pimpin Langsung Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Sekaligus Membacakan Amanat PANGDAM

Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. Pimpin Langsung Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Sekaligus Membacakan Amanat PANGDAM

Indramayukabarane_ Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. Memimpin upacara bendera merah putih 17 An bertempat di lapangan Apel Kodim 0616/Indramayu Jl. Gatot Subroto No 01 Desa Pekandangan Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu.Jumat(17/03/2023)

Usai memimpin upacara tersebut, Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang radianto S.A.P menjelaskan  dalam membacakan amanat PANGDAM (Mayor Jendral TNI Kunto Arief Wibowo) mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi.

“Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan,Pengamanan VIP, Bhakti Sosial dan penanggulangan bencana alam serta tugas-tugas perbantuan lainnya, telah kita lakukan dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara,”Ucap Dandim.

Lebih lanjut lagi Dandim membacakan Pencapaian ini tentu harus dapat di pertahankan dan ditingkatkan untuk tahun ini,”Untuk menyambut tugas mulia tersebut,maka kesiapan operasional harus terus di pelihara dan di jaga dengan baik,” Pesannya.

Program kerja tahun anggaran 2023 pada bulan Maret ini telah memasuki tahap akhir dari triwulan pertama.Kemampuan dukungan anggaran yang diberikan negara hendaknya dapat diatur dengan baik oleh pimpinan. Keterbatasan dukungan hendaknya menjadi peluang untuk terus bekerja dengan tanpa meninggalkan kualitas yang akan dicapai.

Pedoman dalam pelaksanaan tugas pembinaan kekuatan selain yang telah disampaikan,ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai berikut,Bidang Intelijen,Bidang Operasi,Bidang Personel,Bidang Logistik,Bidang Teritorial,Bidang Perencanaan,dan Bidang Pengawasan

Dalam upacara bendera merah putih pagi ini di lapangan Apel Kodim 0616/Indramayu terlihat hadir perwira staf, Anggota Makodim 0616/Indramayu, PNS Kodim 0616/Indramayu, Unit Inteldim 0616/Indramayu.

Rangkaian upacara bendera merah putih hari ini berjalan dengan baik, aman dan sukses (Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *