Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Bersama TNI Cek Ketersediaan Sembako di Pasar

Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Bersama TNI Cek Ketersediaan Sembako di Pasar

Indramayukabarane.com -BhabinKamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melakukan kegiatan patroli sambang ke Pasar Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, untuk melakukan pengecekan bahan sembako untuk pencegahan dan antisipasi masalah sosial di masyarakat saat ini, Senin (01/05/2023).

 

Patroli kali ini ditujukan ke agen pertokoan masyarakat yang menjual atau menyediakan bahan sembako di Pasar Sukra Kabupaten Indramayu.

 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa lakukan pengecekan jumlah persediaan barang dan harga bahan sembako yang di jual oleh agen sembako tersebut, guna mengecek harga agar stabil dan merata dengan agen-agen lainnya serta melakukan Dialogis dengan pedagang tentang perkembangan kebutuhan pokok pada saat ini.

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono mengatakan bahwa patroli seperti ini akan dilakukan secara terus menerus dan kontinyu untuk mengetahui perkembangan ketersediaan sembako dan juga untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi saat ini terutama yang berhubungan dengan kebutuhan pokok masyarakat, tutupnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *