Sinergitas TNI – Polri Amankan Kegiatan Masyarakat Pesta Nadran Nelayan Karangsong

Sinergitas TNI – Polri Amankan Kegiatan Masyarakat Pesta Nadran Nelayan Karangsong

Indramayukabarane.com- Sinergitas TNI – Polri melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yaitu giat Tarling Dangdut Susy YESS, dalam rangka nadran nelayan Karangsong 2023 Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut bertempat di Karangsong Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Minggu (30/04/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilakukan Polres Indramayu dan TNI ini untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Pengamanan kegiatan masyarakat khususnya hiburan musik dangdut, kami selalu bersinergi dengan TNI serta keamanan setempat bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dan mencegah tindak kejahatan atau kerawanan yang mungkin terjadi,” ujar Ipda Tasim.

Pada pelaksanaannya, kata Ipda Tasim, pihaknya menerjunkan 76 Personel gabungan yang terdiri dari Polres Indramayu, serta dari rekan rekan TNI AD dan TNI AL.

Selain melakukan pengamanan, Sinergitas petugas gabungan juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar masyarakat yang hadir memarkir kendaraan dengan baik, guna menghindari hal yang tidak diinginkan dan tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Dalam kegiatan pengamanan kali ini, kami bersama – sama dengan unsur TNI akan berusaha semaksimal mungkin agar acara Nadran Nelayan Karangsong pada malam hari ini bisa berjalan dengan lancar, ujar Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *