Jaga Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Laksanakan Silkamtibmas Dengan Pemdes Gabuswetan

Jaga Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Laksanakan Silkamtibmas Dengan Pemdes Gabuswetan

Indramayukabarane.com –Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Heri Rusjana melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan perangkat desa, di kantor Desa Gabuswetan Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Selasa (7/2/23).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, bahwa sambang kantor Desa merupakan kegitan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas.

Adapun tujuan sambang kantor desa untuk menggalang dan mengajak kepala Desa dan Perangkat Desa sekaligus Masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dikesempatan yang sama, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kepada perangkat Desa agar menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang, yang belum jelas kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).

“Pihaknya juga menyampaikan agar tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku,” ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek berharap dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga pihak pemdes maupun masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gabuswetan Ujar AKP Joni.(B.syanto) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *