Sinergitas TNI – POLRI Gelar Apel Bersama di Mako Polres Indramayu

Sinergitas TNI – POLRI Gelar Apel Bersama di Mako Polres Indramayu

Indramayukabarane. com – TNI – POLRI menggelar Apel bersama di lapangan apel Mako Polres Indramayu, Rabu (15/2/2023).

Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., dan Dandim 0616/Indramayu LETKOL Arm. Andang Radianto, S.A.P.,

Kegiatan Apel bersama dihadiri Danyon Arhanud 14/PWY Cirebon, Mayor Arh Yanuar Yudistira, Dandenpom III/3 Cirebon, Letkol CPM Mudhofar, S.Pd., Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut Ainul Muslimin, Danyon C Brimob Polda Jabar, Kompol Apt. Bagus Amrullah, S. Farm., SIK, serta para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu.

Adapun kuat personil Apel diikuti 1 SSK Kodim 0616/Indramayu, 1 SST Subdenpom III/3 Cirebon, 1 SST Arhanud 14/PWY Cirebon, 1 SST TNI AL Lanal Cirebon, 1 SST Brimob Batalyon C Polda Jabar, 1 SST Dalmas Polres Indramayu, 1 SST Gabungan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Dan Sat Polairud Polres Indramayu, 1 SST Sat Lantas Polres Indramayu, 1 SST Sat Intelkam Polres Indramayu, 1 SST Sat Reskrim dan 1 SST Sat Narkoba Polres Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan Apel bersama ini dalam rangka Sinegritas untuk mempererat silaturahmi, kekompakan, kerjasama dan sinergitas guna menciptakan Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kab. Indramayu.

Ia menyebut, kegiatan apel pagi TNI-Polri di wilayah Kabupaten Indramayu ini diinisiasi bersama oleh Komandan masing – masing instansi dalam rangka menunjukkan bahwa TNI-POLRI bersatu dan TNI-POLRI merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga mempertahankan keamanan dan juga pelayanan kepada masyarakat.

Sinergitas TNI – POLRI dari tingkat pusat sampai dengan tingkat paling terkecil di lingkungan. Seperti di lingkungan masyarakat ada bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Ini membuktikan bahwa sasaran struktur merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bangsa ini.

Kita buktikan bahwa TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Indramayu kompak dan solid.

TNI-POLRI yang bisa memberikan kepada masyarakat yang optimal.

TNI – POLRI yang bisa menjadi suri tauladan bagi lembaga lembaga lainnya.

TNI-POLRI yang siap menghadapi segala ancaman yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Besar harapan semuanya TNI-POLRI bisa bersatu dalam semua kegiatan pelayanan masyarakat. Kita bangga menjadi bagian dari TNI-POLRI yang ada wilayah Kabupaten Indramayu. Dan hari ini menjadi catatan sejarah buat kita semua bawah TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Indramayu bersatu untuk mengamankan wilayah Indramayu,” jelas Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar.

Sementara, LETKOL Arm. Andang Radianto menyampaikan, bahwa TNI – POLRI berdiri di halaman Polres Indramayu. Saya bangga apa yang disampaikan oleh Kapolres Indramayu hari ini.

Kita sama-sama berdiri disini menunjukkan kepada masyarakat Indramayu bahwa kita solid.

Ingat sinergitas itu adalah kerja bersama. Semua memiliki tugas pokok dan fungsi yang berbeda dan punya kewenangan dan porsinya masing-masing. jangan takut ada overlapping di masing-masing bagian.

Kita sama-sama di sini memiliki tugas kemudian bekerjasama mewujudkan Indramayu yang kondusif serta membantu pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam menjalankan pembangunan supaya berjalan dengan lancar.

Kuncinya sinergitas itu bermula dari hati, tapi saya yakin dan percaya kegiatan penggalangan yang sudah berjalan oleh pendahulu Kami.

Harapan saya dengan momen ini TNI-POLRI lebih kompak lagi. Semua kita saling bahu-membahu, bantu membantu saling menghormati dan menghargai.

Semua satu visi Satu Frekuensi untuk menciptakan Indramayu yang baik untuk produktif untuk pembangunan dan tentunya menjelang tahun politik, bangga dengan kalian bangga dengan prajurit Sapta Marga dan Prajurit Bhayangkara. Tutup LETKOL Arm. Andang Radianto. (Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *