Cegah Tindak Kriminal Polisi Tingkatan Patroli Strong Point Wiralodra

Cegah Tindak Kriminal Polisi Tingkatan Patroli Strong Point Wiralodra

Indramayukabarane.com|POLSEK SLIYEG-

Sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas utamanya tindak kriminal

Curas, Curat, Curanmor, , unit patroli Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melakukan Patroli, Senin (20/2/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa patroli ini terus dilakukan untuk mengantisipasi semua tindak kejahatan sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan dalam patroli tersebut petugas menyasar daerah rawan, dengan titik patroli seperti Obvit SPBU, Perbankan di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Saat pelaksanaan patroli petugas pun menjumpai warga dan pada kesempatan itu petugas menyempatkan waktunya untuk berdialog guna menanyakan perihal situasi yang ada di wilayah setempat.

“Petugas juga memberikan himbauan apabila di lingkungan sekitar terdapat gangguan kriminalitas atau gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabikamtibmas atau Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar guna penanganan lebih lanjut lagi.” ujarnya (zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *