Ciptakan Anggota Polri Yang Lebih Humanis, Polsek Kedokanbunder Gelar Binrohtal

Ciptakan Anggota Polri Yang Lebih Humanis, Polsek Kedokanbunder Gelar Binrohtal

Indramayukabarane.com _|,-– Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), di Musholla Mako Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Kamis (23/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, S.H., dengan penceramah Ustad Yusuf Da’i Kamtibmas Desa Kedokanagung.

Binrohtal diawali sambutan dari Kapolsek dilanjutkan Tahlilan dan sirahman rohani yang dipimpin oleh Kapolsek Kedokanbunder diikuti oleh anggota Polsek Kedokanbunder dan diakhiri do’a bersama.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis pagi, katanya.

“Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Kedokanbunder agar menjadi lebih humanis,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Disamping itu, Binrohtal ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polsek Kedokanbunder yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang. Harap Iptu Sujana (zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *