AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Gelar Jumat Curhat Dengan Supporter Viking Kabupaten Indramayu

AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Gelar Jumat Curhat Dengan Supporter Viking Kabupaten Indramayu

Indramayukabarane.com_| Momen penuh keakraban dan kehangatan nampak dari raut wajah Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., saat menyapa komunitas pemuda Kabupaten Indramayu (Supporter Viking).

Momentum tersebut terlihat saat Polres Indramayu jajaran Polda jabar menggelar Jumat Curhat di Hopespace Café Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jumat (24/2/2023).

Saat dikonfirmasi Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, hari ini kami menggelar Jumat Curhat dengan komunitas pemuda Kabupaten Indramayu (Supporter Viking).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu berdialog interaktif dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mempersilahkan bertanya maupun yang ingin menyampaikan informasi, saran dan masukan ataupun keluhan terkait dengan Permasalahan – permasalahan yang ada.

Lanjut disampaikan Ipda Tasim, bahwa Jumat Curhat yang digelar Polres Indramayu ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan bersama elemen masyarakat salah satunya dengan Ketua Viking Distrik Indramayu, Penasehat Viking Distrik Indramayu beserta 10 pengurus Viking Distrik Indramayu.

“Kami berharap dalam hal ini Polres Indramayu berharap kepada Supporter Viking Kabupaten Indramayu ikut membantu menjaga Kamtibmas dan keamanan terutama yang dituakan bisa disampaikan kepada anggotannya untuk dapat menjaga etika setiap menyaksikan pertandingan laga Persib Bandung,” harapnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *