Dandim 0616 Indramayu pimpin langsung Muscab X KB FKPPI X-10 Kabupaten Indramayu 

Dandim 0616 Indramayu pimpin langsung Muscab X KB FKPPI X-10 Kabupaten Indramayu 

Indramayukabarane.com_ | Telah di laksanakan Muscab X KB FKPPI X-17 Kabupaten Indramayu yang bertempat di Aula Kodim 0616/Indramayu Cabang X KB FKPPI X Rayon-17 Kabupaten Indramayu dengan tema “FKPPI membangun Negeri” di pimpin Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto.S.A.P sebagai Pembina FKPPI Kab. Indramayu,Minggu 26/2/2023.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Letkol Arm Andang radianto SAP Dandim 0616 Indramayu,Wakapolres Kompol Arman Sahti,Ketua DPRD Kab Indramayu H. Saefudin,Ketua PD X KB FKPPI Jabar DR. Dadang Rahmat H beserta Staf,KaKesbangPol Kabupaten Indramayu Dadang Oce Iskandar,Ketua PC FKPPI X-17 Kab Indramayu Drs. Asep Mahmud,Ketua Pepabri Drs. H. Sukarno,Ketua Dewan Penasehat FKPPI H.Trisula Baedi,dan Ratusan Para ketua Rayon dan anggota FKPPI Seindramayu.

Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang radianto mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Muscab X KB FKPPI X-17 Kabupaten Indramayu sekaligus pemilihan Ketua FKPPI Kabupaten Indramayu.

“Keluarga besar TNI Angkatan Darat Khususnya Kodim 0616 Indramayu mengucapkan Selamat atas terpilihnya Ketua baru,dengan adanya musyawarah ini bisa lebih bagus untuk mufakat sesuai dengan asas Pancasila hasil dari musyawarah ini Tentunya outputnya adalah memilih ketua cabang,” Kata Dandim.

Lebih lanjut lagi Dandim menyampaikan,Semoga ketua yang terpilih tentunya bisa melanjutkan hal-hal positif yang telah dibangun oleh ketua yang lama Bapak Asep kemudian tentunya memiliki visi misi dan target,”Gedung Juang yang kita miliki sebagai ikon kebangsaan yang harus dijaga bersama walupun kondisi apa adanya dan saya berpesan PKKPI ini adalah organisasi kemasyarakatan di bawah naungan TNI dan Polri kita tahu bahwa TNI Polri itu adalah mendukung kebijakan politik negara itu ada yang mengoperasionalkan yang rasional dari pusat sampai dengan daerah dari Presiden,gubernur,dan pemerintah daerah atau bupati dan walikota Jadi kami TNI Polri itu melaksanakan kebijakan yang digariskan oleh kebijakan politik negara pemerintah dalam pusat dan daerah yang terpilih secara konstitusi,”Harapannya.

Dandim berharap kepada seluruh struktural FKPPI Kabupaten Indramyu tahun ini adalah tahun politik maka harus menjaga Netralitas dalam berpolitik dan jaga Nama baik FKPPI,”Tahun ini adalah menjelang tahun politik maka,Kalau secara perorangan silakan anda berpolitik praktis dan sebagainya namun secara konstitusi FKPPI Jangan bawa baju loreng  ke ranah politik praktis kita sebagai penjaga komponen pendukung dengan komponen menjaga NKRI ini bersama-sama,”Pungkasnya.(B syanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *