Propam Polres Indramayu Lakukan Pemeriksaan Tes Urine Narkoba Terhadap Personil Polsek Indramayu

Propam Polres Indramayu Lakukan Pemeriksaan Tes Urine Narkoba Terhadap Personil Polsek Indramayu

INDRAMAYUKABARANE. COM_ 

Propam Polres Indramayu didampingi Tim Urkes Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan pemeriksaan Tes Urine Narkoba terhadap Personil Polsek Indramayu, di Mako Polres Indramayu.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan tes urin sebagai upaya pencegahan dan antisipasi internal penyalahgunaan narkotika pada semua anggota Polres Indramayu.

 

“Tes urin yang dilaksanakan Propam Polres Indramayu ini dilakukan dengan mendadak, di tujukan kepada Polsek Indramayu termasuk saya sebagai Kapolsek,” ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (2/3/2023).

 

Disampaikan juga oleh AKP H. Suhendi, sesuai arahan Kapolres Indramayu bahwa personil wajib bersih dari penyalahgunaan narkotika. dan juga menegaskan akan memberantas peredaran narkotika di Kabupaten Indramayu sampai ke akar-akarnya.

Dengan harapan seluruh anggota polri dan seluruh elemen masyarakat untuk bisa saling menjaga untuk tidak sampai menggunakan barang haram tersebut.

“Alhamdulillah, dalam tes urin ini semuanya negatif narkotika,” terang AKP H. Suhendi. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *